Daftar Sosial Bookmarking Lokal Indonesia Terbaru

Posted by Unknown Senin, 28 Oktober 2013 0 komentar
Daftar Sosial Bookmarking Lokal Indonesia Terbaru

Yah, jadi tersendat-sendat postinganya nih ngak bisa secara optimal namun buat apa juga kalo di paksa'in emang waktunya yang kurang. Okelah, cukup sedikit saya curhat pada blog amburadul ini, sebelumnya saya sempat membahas tentang suka duka sang online marketer yang saya janji akan meneruskanya tapi apalah daya bahan di otak saya udah lenyap.

hehehehe, ya udah lah sekarang saya mau share pada sobat tentang beberapa daftar sosial bookmarking terbaru yang semoga dapat bermanfaat.

Mungkin ini bukan baru kali ya, tapi dari berbagai campuran yang udah lama mejeng maupun yang baru saya dapet dari  browsing disana disini.

Oke, tidak usah terlalu lama langsung saja simak daftar sosial bookmarking terbaru berikut:

1. Lintas.me

Lintas.me merupakan situs lokal terbesar di indonesia yang menjadi favorit blogger khusunya di indonesia untuk mensubmit artikelnya. Lintas.me sendiri merupakan domain baru yang sebelumnya bernama lintasberita.com, disini sobat bisa mensubmit artikel tanpa batas.

Tak heran di situs ini akan terdapat berbagai macam berita yang di peroleh dari teman sesama blogger yang mesubmit artikelnya di lintas.me, ada berbagai keutungan yang akan sobat dapat seperti mendapat backlink gratis, daftar yang gratis dan lebih parah lagi rata-rata artikel yang di submit disini tidaksampai satu hari bahkan hitungan jam sudah akan berada di hasil pencarian google.

2. Infogue.com

Dari pertama saya udah cinta banget sama sosbok ini selain lintas me di atas, cintanya karena apa? ya karena daftarnya gratis dan juga artikel yang di submit cepat nangkring di google :D . Belakangan ini saya di buat terkejut oleh sosbok ini.

Terkejutnya yaitu susah untuk login, jadibeberapa saat saya tidak mensubmit artikel saya namun setelah saya buka kembali ada yang berbeda dari infogue, ya.. tampilan dari sosbok ini di perbaharui menjadi lebih sedap di pandang.

Selain itu, ada lagi sosbok yang saya yakin foundernya / admin dari beberapa sosbok ini sama karena dari segi desain tampilan hampir mirip semua, apa saja itu?

3. http://beritawan.com/
4. http://www.beritawoow.com/
5. http://www.zonasubmit.com/
6. http://www.befamoussite.com/
7. http://situsku.sumbawanews.com/
8. http://hasbenyou.com/

Nah, kalo sosbok di bawah ini punya nya Om bule buat ganepin aja deh yang diiatas kurang 2 :D tapi saya yakin semua bisa di gunain ko.. soalnya tiap hari saya Gunai'in..

9. http://www.bizsugar.com/ 
10. http://dofollow.web.id/

Oke deh sobat saya akhiri dulu postingan tentang daftar sosial bookmarking lokal indonesia terbaru ini. Jika sobat masih punya daftar sosial bookmarking lagi boleh dong kiranya di share :D pasti akan saya update, semoga bermanfaat.. ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar