Cara Mengatasi Shockwave flash has Crashed

Posted by Unknown Rabu, 29 Mei 2013 0 komentar
Cara Mengatasi Shockwave flash has Crashed

Pernah tidak mengalami Shockwave flash has Crashed ketika berselancar di internet? ya, pasti  semua orang akan mengalaminya, kasus ini baru saya alami sendiri di browser kesayangan saya chrome setelah membuka satu blog yang menggunakan banner / plugin flas, sangat menjengkelkan. Apalagi pas membuka 6 - 9 tab berturut-turut.

Jika sekali dua kali mungkin bisa sedikit bersabar, namun ini udah melewati batas sampai membuat komputer saya lola. Ya udah, saya restart komputer setelah saya tutup semua tab, tapi apa yang terjadi? tetap saja sepert itu. # O_o. Setelah itu saya memutuskan mencari cara buat benerin kasus ini, browsing sana-browsing sini dapet deh blognya kang anwar-lahai. Saya baca dah sedikit, ternyata ini yang harus di laku'in.

Pertama buka browser chrome sobat. Buka tab baru ya.


Kedua, ketikan di tab itu seperti ini " chrome://plugins " atau copy saja lalu tekan enter, sobat akan di bawah ke halaman di bawah ini.


Setelah itu klik lagi " detail " .. mauk deh ke halaman di bawah ini.

Nah, kelihatan tu penyakitnya. Klik aja " Non-aktifkan " jika browser kamu bahasa indo dan klik " Deactive " kalo bahasa inggris. PS. jngan semua di nonaktifan karena itu buat mendukung kinerja browser, non-aktifkn saja yang berada di folder chrome, gimana cara mengetahuinya.. nah, udah saya garis bawah panjang tuh ciri-cirinya.

PS Lagi, jika gambar gak jelas. klik aja tu gambar. oKe..? gampang kan. Jangan lupa di restart komputernya. Ini untuk google chrome, kalo untuk mozilla mungkin aka dibahas ke depanya. Semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar