Cara Membuat Menu Breadcrumbs pada Wordpress Tanpa plugin

Posted by Unknown Selasa, 02 April 2013 0 komentar
Cara Membuat Menu Breadcrumbs pada Wordpress Tanpa plugin Merupakan salah satu topik yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, sebelumnya saya sempat membahas mengenai cara membuat blog gratisan di wordpress nah sedikit naik lagi yaitu Cara Membuat Menu Breadcrumbs pada Wordpress Tanpa plugin.

Berikut demonya:

Sempat frustasi karena ingin mempercantik blog  karena udah puluhan blog yang saya kunjungi, hasilnya banyak yang mengecewakan. Kebanyakan tidak sinkron dengan thema yang saya pakai, setelah kurang lebih dapat 20'an blog sahabat yang saya kunjungi akhirnya saya bertemu pada blog mas www.dhimaskirana.com ternayata disitu superr simple, tidak harus menambah php pada fuctions tetapi cukup di single.php saja.
Caranya gimana..? langsung saja. Masuk kedahsboard wordpress sobat => tampilan/appereance => editor.
Buka single.php
Copy Kode PHP berikut ini:

<div id="breadcrumb">
<a title="Go to homepage" href="http://www.blogmu.com/">Home</a> &raquo; <?php the_category(' &raquo; '); ?> &raquo; <a href="<?php the_permalink() ?>" title="<?php the_title(); ?>"><?php the_title(); ?></a>
</div>
dan taruh di atas kode judul postingan blog sobat. Kira-kira di atasnya kode ini..
<?php while (have_posts()) : the_post(); ?>

Klik update file.. silahkan sobat buka salah satu postingan di blog sobat..

Nah, itu sedikit tips tentang blog wordpress ini. Masih banyak yang perlu di share mengenai wordpress untuk itu jangan ragu untuk membookmark blog ini. Semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar