Cara Baru Menggunakan Google adwords

Posted by Unknown Jumat, 29 Maret 2013 2 komentar
Cara baru menggunakan google adwords - Mungkin cara ini bukan terbilang baru lagi sebab hal ini sudah di ketahui sejak beberapa bulan lalu. Nah, alasan saya menshare disini tak lain hanya ingin berbagi informasi kepada sesama nubi dalam dunia pebloggingan.

Keuntungan Menggunakan cara yang akan saya share ini antara lain dapat mengetahui banyak keyword dengan beberapa kalimat yang berbeda, Nah, hal ini sangat cocok untuk di gunakan oleh pengguna wordpress sebagai tag dalam postingan.

Cara menggunakanya bagaimana? ternyata sangat simple, silahkan menuju situs adwordnya dulu, bisa melalui link ini. Setelah itu simak berikut.

Berikut screenshotnya.

Klik untuk memperbesar Gambar

Keterangan Pada gambar :

  • Untuk menuju halaman ini silahkan klik yang saya tandai warna merah. "Alat penargetan kotekstual"
  • Untuk masukan keyword, dalam gambar tersebut saya tandai kuning.
  • Setelah itu ubah nama negara, dalam gambar tersebut saya warnai hijau.. 
  • Setelah itu, klik search.. dan tara... keywordpun terdaftar disitu
Untuk memasukan di wordpress Copy satu baris keyword yang ada dalam daftar - masuk ke dashboard - add new post -
Masukan deh di kolom tags
Cukup simpel sahabat, nah mungkin cukup ini dulu yang saya share kali ini. Jika kurang jelas, bisa tanya langsung di kolom komentar yang ada. Semoga bermanfaat.
Comments
2 Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sangat bermanfaat sekali mas ardian

Unknown mengatakan...

hehehe.. sip-sip...

Posting Komentar