Cara Mengakali Kode chapta

Posted by Unknown Jumat, 22 Maret 2013 0 komentar
Postingan perdana di blog yang baru ini, blog baru suasana juga baru jadi ingin berbagi yang simpel saja dulu namun bermanfaat, seperti pada postingan ini tentang cara mengakali kode chapta. Emang bisa..?

Biasanya yang paling sering menemukan hal ini adalah blogger, meskipun tidak semua blogger tapi banyak juga yang datang dari para netter ketika mau berkunjung pada salah satu blog dan ingin memberikan apresiasinya terhadap suatu blog tersebut dengan jalan meninggalkan komentar pada kolom yang disediakan namun ada perintah untuk menuliskan sebuah kata yang acak kadang berupa angka yang dikombinasikan huruf. Seperti berikut ini penampakanya:
Nah kalau sahabat menemukan sebuah from chapta seperti di atas sebenarnya sobat tidak perlu menuliskan semua tulisan yang ada melainkan cukup 1 saja.  Setelah sobat perhatikan gambar di atas, saya melingkari sebuah chapta angka, nah yang perlu sahabat masukan ke kolom chapta cukup huruf yang tidak saya lingkari tersebut.

Nah, kalau seperti contoh diatas sahabat hanya perlu memasukan kata " intorsj " saja.. dan untuk angka yang saya lingkari bisa di abaikan. Dengan cara ini kita bisa menghemat waktu bukan, dimana seharunya mengisi chapta tersebut kurang lebih 5 menit :D karena sambil ngelamun jadi cuman butuh 5 detik.

Gampang kan..? yahh meskipun sederhana mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat. Akhir kata saya ucapkan selamat melamun.. :D
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar